DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI MENGGUNAKAN JASA CUCI MOBIL PADA AAA SERVICE AND STATION PROBOLINGGO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Panca Marga
Author
KRISDAYANTI, ELLEN
Subject
Fakultas Ekonomi 
Datestamp
2021-02-24 03:57:53 
Abstract :
Penelitian ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo. Untuk diajukan skripsi dengan judul ?Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo?. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kuantitatif. Populasi yang dipilih adalah pelanggan atau kustomer cuci mobil AAA Service and Station Probolinggo yang memiliki populasi 2692 orang selama bulan Juli ? Agustus 2019. Dengan mengambil teknik random sampling sebanyak 96 orang pelanggan menggunakan rumus slovin. Berdasarkan hasil penelitian dari thitung menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand awareness dan perceived quality Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Cuci Mobil AAA Service and Station Probolinggo. 
Institution Info

Universitas Panca Marga