DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE (STUDI MAHASISWA UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
JULIANTI, -
Subject
658 General Management/Manajemen Umum 
Datestamp
2022-09-21 03:05:41 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dari online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian online marketplace di Universitas Pasir Pengaraian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Sampel penelitian ini berjumlah 96 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.Setelah dilakukan perhitungan diperoleh hasil bahwa variabel online costumer review (X1), sebesar 0,551 dan online costumer rating (X2), sebesar 0,600 yang berpengaruh terbesar adalah online customer rating dan variabel online customer review berpengaruh lebih rendah terhadap keputusan pembelian online marketplace. Maka dari itu para konsumen online marketplace harus memberikan review setelah melakukan proses pembelian. 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian