DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI BELOW THE LINE, STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Swalayan Sahabat Bunda II Ujung Batu)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
RONIKA DEWI, SANURSI
Subject
658 General Management/Manajemen Umum 
Datestamp
2022-09-21 07:41:41 
Abstract :
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh promosi bellow the line, store atmosphere dan price discount terhadap impulse buying konsumen di Swalayan Sahabat Bunda II Ujung Batu baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Swalayan Sahabat Bunda II Ujung Batu yang berjumlah 12.129 orang dengan jumlah sampel ynag diambil sebanyak 100 orang. Metode penarikan sampel dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa promosi bellow the line, store atmosphere dan price discount berpengaruh terhadap impulsive buying konsumen di Swalayan Sahabat Bunda II Ujung Batu dengan koefisien 0,962. Kesimpulan dari penelitian ini adalah baik pada pengujian secara parsial maupun secara simultan variabel promosi bellow the line, store atmosphere dan price discount berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying konsumen. 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian