DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
Adi Apri Ansyah, -
Subject
300 Ilmu Sosial 
Datestamp
2019-11-28 03:59:31 
Abstract :
Adi Apri Ansyah. Nim: 1525105. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanterhadap Kepuasan Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Universitas PasPengaraian. Pembimbing I: Makmur, SE, M.MA dan Pembimbing II: AnAfrizal, SE., M. SI. AK. CA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananFakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, bagaimana kepuasan mahasisdi Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian dan mengetahui semenganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang terdaftar sampai tahun 2018. Samppenelitian menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sebanyak orang. Variabel bebas dalam penelitian ini kualitas pelayanan (X), variabel teri(Y) kepuasan mahasiswa. Metode pengumpulan data menggunakan observakuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan regresi linier sederhamenggunakan program SPSS 18 diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 2,2010,838X + e. Dari hasil analisis regresi linier sederhana menunjukkan pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa sebesar 0,638Kesimpulan dari penelitian ini kualitas pelayanam memiliki pengaruh yasignifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Kata Kunci: kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian