Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Atmosfer Toko terhadap
Impulse Buying Produk Hp Oppo di Husin Ponsel Kabupaten Rokan Hulu. (2)
Pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Hp Oppo di Husin
Ponsel Kabupaten Rokan Hulu.(3) Pengaruh Sales Person terhadap Impulse
Buying Produk Hp Oppo di Kabupaten Rokan Hulu.(4) Pengaruh Atmosfer Toko,
Price Discount, dan Sales Person secara silmutan terhadap Impulse Buying
Produk Hp Oppo di Husin Ponsel Kabupaten Rokan Hulu. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh karyawan dan masyakat atau konsumen.
Pengambilan sampel menggunakan rumus Isaac dan Miichael dengan jumlah
responden 232 orang . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.
Analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa.(1)
Atmosfer Toko berpengaruh positif terhadap Impulse Buying sebagai variabel
mediasi.(2) Price Discount berpengaruh positif terhadap impulse buying sebagai
variabel mediasi.(3) Sales Person berpengaruh positif terhadap impulse buying
sebagai variabel mediasi