DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PACKAGING TERHADAP BRAND IMAGE PADA KONSUMEN COFFE LATE DI WARUNK 22
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
NOVITA SARI, DESI
Subject
650 - 659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan 
Datestamp
2023-10-17 04:00:13 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan packaging terhadap brand image pada konsumen coffe late di Warunk 22. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Warunk 22. Sampel penelitian menggunakan teknik judgement sampling dengan jumlah sebanyak 100 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini green marketing (X1), packaging (X2) dan variabel terikat brand image (Y). Metode pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, wawancara dan Penelitian kepustakaan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS. Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi Y = 2.473 + 0.039 X1 + 0.638 X2 + e. Secara parsial, diperoleh t-hitung green marketing 1.212 dan packaging 29.267. Secara simultan, diperoleh F-hitung 2692.128. Hasil penelitian ini pada pengujian secara parsial (uji t) hanya varaibel packaging yang berpengaruh signifikan terhadap brand image, sedangkan pengujian secara simultan (uji F) green marketing dan packaging berpengaruh signifikan terhadap brand image. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 98,2% brand image dipengaruhi oleh green marketing dan packaging, sedangkan sisanya 1,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian