DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS ABC (STUDI UD. TOKO HARAPAN BESAR DI DESA SUKA MAJU DK 4D)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
NOPRIANI, -
Subject
300 Ilmu Sosial 
Datestamp
2019-12-10 03:06:12 
Abstract :
Nopriani. 1225061. 2015. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kecap Manis ABC (Studi Kasus Toko Harapan Besar di Desa Suka Maju). Pembimbing Utama: Asrori, SPd.MM, dan Pembimbing kedua: Hidayat SE.MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Harapan Besar Desa Suka Maju Dk 4D. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah atribut produk (X) dan keputusan pembelian (Y). Metode yang digunakan untuk menganalisis data penelitian adalah analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana. Data-data yang di olah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi Y = 14,546 + 0,645 X. Dari penelitian ini diperoleh nilai R 2 sebesar 0,426, hal ini berarti 42,60%. Atribut produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian kecap manis ABC di toko harapan besar di Desa Suka Maju Dk 4D dan sisanya merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak di teliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Toko Harapan Besar Desa Suka Maju Dk 4D. Saran yang diberikan oleh penulis bahwa sebaiknya lebih memperhatikan atau mengaevaluasi kembali strategi-strategi yang sudah dilakukan untuk yang lebih baik lagi dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kata kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian