DETAIL DOCUMENT
PENGARUH WORD OF MOUTH, LOKASI, CITA RASA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CFC UJUNG BATU )
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pasir Pengaraian
Author
Iskandar, -
Subject
300 Ilmu Sosial 
Datestamp
2019-11-28 02:19:59 
Abstract :
Iskandar/1425088/2019/Pengaruh Word Of Mouth, Lokasi, Cita Rasa, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu ). Pembimbing Utama : Yulfita A?ini, SE.,MM Dan Pembimbing Kedua : Purwantoro, SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu). Sampel penelitian ini berjumlah sebanyak 135 orang dan teknik pengambilan secara purposive sampling. Analisis data menggunakan kuesioner dengan pengukuran skala likert dan pengujian menggunakan regresi linear berganda. Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh word of mouth, lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen (Studi Kasus CFC Ujung Batu)adalah signifikan. Pengaruh secara bersama-sama ini sebesar 91,80% dan sisanya sebesar 8,20% oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti harga, promosi. Adapun variabel word of mouth yang dominan mempengaruhi minat beli. Selanjutnya, disarankan Lokasi, cita rasa, dan kualitas pelayanan disarankan bagi pemilik CFC Ujung Batu ini perlu mempertahankan dan ditingkatkan lagi pada variabel ini. Karena hal ini dapat mengatasi persaingan serta dapat membangun image (citra ) terhadap keputusan pembelian pelanggan, sehingga secara kontinyu dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan tersebut. Menjaga kebersihan dan peningkatan keteraturan lahan parkir, agar para konsumen yang berkunjung dapat dengan mudah memarkirkan kendaraannya. Kata Kunci : Word Of Mouth, Lokasi, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Konsumen 
Institution Info

Universitas Pasir Pengaraian