DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Monanta, Toni
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-07 08:38:32 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis signifikansi pengaruh secara parsial antara kualitas produk, citra merek dan harga terhadap kepuasan konsumen pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun. Penelitian survei ini dilakukan pada konsumen yang telah menggunakan parfum isi ulang merek Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun. Sampel penelitian ini adalah konsumen telah menggunakan parfum isi ulang merek Dunhill Blue dan melakukan pembelian Dunhill Blue di gerai parfum Terabel minimal dua kali dan diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 3,331 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,0005 < 0,05). Ada pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 4,463 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,004 < 0,05). Ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna parfum Dunhill Blue di gerai parfum Terabel Madiun (thitung sebesar 5,056 > ttabel sebesar 1,985 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05). 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun