DETAIL DOCUMENT
Pengaruh strategi promosi, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour and Travel (studi kasus Nagan Tour and Travel Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Putri, Bella Oky Andita
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-08 07:04:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi promosi,kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan biro jasa pariwisata Nagan Tour. Dalam penelitian ini menggunakan 30 orang dengan sample acak. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel strategi promosi diperoleh nilai 0,651, kemudian variabel kualitas produksi 2,578 dan variabel kualitas layanan sebesar 0,447. Hal ini menunjukkan bahwa variabel strategi promosi dan kualitas layanan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Bantul, Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun