DETAIL DOCUMENT
Pengaruh merek, desain, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung (studi kasus pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Irachel, Danar Edgus
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-08 08:40:52 
Abstract :
Teknologi pada saat ini telah berkembang pesat dan mencakup banyak hal terutama dalam bidang komunikasi yang secara tidak langsung membuat persaingan ketat antar perusahaan yang memproduksi alat komunikasi. Dalam persaingan tersebut perusahaan menawarkan banyak produk dengan berbagai merek, desain serta kualitas produk yang akan menjadi pertimbangan konsumen sebelum melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji signifikansi pengaruh merek, desain, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode insidental sampling sebanyak 92. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa merek dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun