DETAIL DOCUMENT
Pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen sabun cair sunlight (studi empiris pada ibu rumah tangga RW 04 Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Wahyuni, Eka Rizky
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-09 02:30:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Sabun Cair Sunlight. Responden dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga di RW 04 Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun yaitu sebesar 96 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial iklan, citra merek, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Peneliti memberikan sedikit saran dan masukan bahwa koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 63,6%, sehingga masih terdapat variabel lain yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun