DETAIL DOCUMENT
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen smartphone smartfren (studi empiris pada galeri smartfren Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Prabowo, Fernanda Aditya
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-09 08:17:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara parsial dan simultan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi terhadap kepuasan konsumen pada Galeri Smartfren Madiun. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil melalui kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial produk dan promosi dan ditribusi berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, promosi dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone Smartfren pada Galeri Smartfren Madiun. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun