DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Cafe Terrace Magetan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Pekirana, Gilbert Glory
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-09 08:57:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada café Terrace Magetan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berniat untuk berkunjung di café Terrace Magetan. Responden dalam penelitian ini sebesar 94 orang. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa store atmosphere yang terdiri dari exterior general interior, store layout, interior display berpengaruh secara signifikan positif, baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli konsumen. Café Terrace sebaiknya mempertahankan store atmosphere yang diterapkan, sehingga dapat menarik minat beli konsumen. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun