DETAIL DOCUMENT
Pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo (studi empiris pada konsumen di Maju Hardware Madiun)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Author
Kurniawati, Lanny
Subject
Faculty of Economics 
Datestamp
2020-10-12 07:21:09 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis signifikansi pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Maju Hardware Madiun.Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli smartphone Oppo di Maju Hardware Madiun.Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling.Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian, semakin tinggi gaya hidup seseorang, semakin baik pula keputusan pembelian konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin sering dilakukan promosi, maka semakin baik pula keputusan pembelian konsumen.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, semakin baik kualitas produk, maka semakin baik pula keputusan pembelian konsumen. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Madiun