DETAIL DOCUMENT
Strategi customer service PT. Indonesia Air Asia Tbk dalam membangun customer relations
Total View This Week11
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Nasya, Theophila Becca
Subject
Communication Science 
Datestamp
2021-12-17 09:04:02 
Abstract :
Salah satu divisi dalam suatu perusahaan yang cukup penting dalam membangun sebuah relasi dengan konsumen ialah customer service. Dalam Kerja Praktik ini, akan dibahas mengenai peran Customer Service PT Indonesia Air Asia Tbk Cabang Surabaya Timur dalam membangun sebuah relasi dengan konsumen.Pelayanan yang diberikan menentukan kepuasan konsumen itu sendiri. Apalagi kepuasan konsumen menjadi penentu dalam peningkatan penjualan suatu perusahaan. Maka dari itu prioritas utama perusahaan ialah konsumen dan kepuasan yang didapat melalui pelayanan dari customer service. Disinilah peran aktif customer service dimana dalam membangun sebuah customer relations , maka pelayanan yang diberikan harus memberikan kenyamanan bagi calon konsumen. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya