DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment terhadap kepuasan pelanggan dan repratonage intention Hypermart City of Tomorrow Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Maria Anastasia Anggrian (STUDENT ID : mariaanastasia93@gmail.com)
Subject
Management 
Datestamp
2017-02-08 03:32:36 
Abstract :
Selain mempertahankan kepuasan pelanggan masalah penting dalam mengelola toko, peritel harus mampu menawarkan kepada konsumen kesempatan untuk mengunjungi satu toko ritel di satu tempat dan melakukan pembelian pada barang dan jasa yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment terhadap kepuasan pelanggan dan repatronage intention Hypermart City of Tomorrow Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Hypermart City of Tomorrow Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation. model Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment ditemukan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap repatronage intention. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya