DETAIL DOCUMENT
Pengaruh store atmosphere, store location, dan in-store emotional experiences terhadap store attitude pada speciality store "stoberi" Tunjungan Plaza Surabaya [CD-ROM]
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Lisanthi, Winda
Subject
Management 
Datestamp
2015-01-16 03:15:11 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap in-store emotional experiences, pengaruh store location terhadap store attitude, pengaruh in-store emotional experiences terhadap store attitude dan pengaruh store atmosphere pada store attitude in-store emotional experiences pada speciality store “Stroberi” Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan program LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif terhadap in-store emotional experiences, store location berpengaruh positif terhadap store attitude, in-store emotional experiences berpengaruh positif terhadap store attitude,dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap store attitude melalui in-store emotional experiences. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya