DETAIL DOCUMENT
Pengaruh service encounter terhadap minat beli ulang melalui pengalaman pelanggan sebagai mediasi di Alex's Salon Tumapel Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
Rini Islamiati (STUDENT ID : riniislamiat94@yahoo.com)
Subject
Management 
Datestamp
2017-02-09 03:19:57 
Abstract :
Jasa diproduksi dan dikonsumsi secara simultan dan hampir pada umunya melibatkan interaksi antara karyawan dan konsumen. Bentuk interaksi seperti jasa dikenal sebagai Service Encounter. Disisi lain dengan kualitas pelayanan dan hubungan yang dekat dengan pelanggan dapat memberikan kepuasan sehingga berpengaruh terhadap minat beli ulang pelanggan. Hubungan yang dekat dengan pelanggan ini diperoleh berdasarkan pengalaman pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Service Encounter terhadap Minat Beli Ulang di Alex’s Salon melalui Pengalaman Pelanggan sebagai Mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Alex’s Salon di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa service encounter ditemukan berpengaruh terhadap pengalaman pelanggan dan minat beli ulang. Selain itu pengalaman pelanggan juga ditemukan berpengaruh terhadap minat beli ulang. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya