DETAIL DOCUMENT
Pengaruh store image dan service quality terhadap purchase intention melalui private label brand image pada Carefour Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Author
. M. Imelda Liliani W (STUDENT ID : liliani.imelda@yahoo.co.id)
Subject
Business 
Datestamp
2017-02-10 02:44:11 
Abstract :
Perkembangan ritel di Indonesia semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan intensitas persaingan pasar. Sebuah toko harus terus berinovasi untuk dapat mengikuti tingginya arus persaingan dalam perekonomian saat ini. Hal ini dapat diatasi dengan menciptakan private label brand. Hal ini juga perlu didukung store image dan service quality yang baik untuk dapat meningkatkan purchase intention terhadap suatu produk private label brand. Sehingga toko tersebut dapat meningkatkan daya saing dalam menghadapi persaingan pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah store image dan service quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada private label brand milik Carefour melalui private label brand image. Dalam penelitian ini digunakan teknik Structural Equation Modeling dan beberapa variabel diantaranya seperti store image, service quality, private label brand image, dan purchase intention. Sedangkan untuk metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitif dengan melakukan sampel berupa kuesioner terhadap 108 responden. 
Institution Info

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya