Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas
layanan dan layanan purna jual berpengaruh terhadap sikap signifikan terhadap
keputusan pembelian sepeda motor Honda.Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh pembeli sepeda Motor Honda di CV Anugrah Jaya
Sumenep. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan tekhnik yang
digunakan adalah metode Non-probability sampling dengan pendekatan purposive
sampling (berdasarkan penilaian atau pandangan dari peneliti berdasarkan tujuan
dan maksud penelitian memilih sampel berdasarkan kriteria tertentu). Metode
analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda.
Analisis ini meliputi : uji validitas dan reliabilitas, uji regresi berganda,uji asumsi
klasik, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien
determinasi (R2).Berdasarkan analisis tersebut, diperoleh hasil yang menyatakan
bahwa variabel citra merek, kualitas layanan dan layanan purna jual berpengaruh
signifikan secara simultan maupun parsila terhadap keputusan pembelian sepeda
motor Honda.
Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Layanan dan Layanan Purna Jual