Abstract :
Harga adalah harga sesungguhnya dari suatu produk yang tertulis di
suatu produk, yang harus dibayarkan oleh pelanggan. Kualitas layanan
merupakan evaluasi kognitif jangka panjang dari pelanggan terhadap
penyampaian layanan dari suatu perusahaan. Lokasi adalah letak atau toko
pengecer pada daerah yang strategis sehingga dapat memaksimumkan
laba. Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan
keputusan pembeli di mana konsumen benar-benar akan membeli .
Penelitian ini dilakukan di Toko Stars 2 Sumenep dengan metode
penelitian regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini mengambil
seluruh pembeli atau konsumen toko Stras 2 Sumenep sebagai responden.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling berupa sampling insidental, Sampling Incidental.
Sampel dalam penelitin ini adalah sebanyak 40 sampel.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga kualitas pelayanan
dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
pembelian di Toko Stars 2 Sumenep. Pada uji simultan variabel harga,
kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
pembelian Toko Stars 2 Sumenep.
Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian