DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Suramadu 4 Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Susanti, Nur Amalia Ali
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-28 04:05:06 
Abstract :
Bisnis menjanjikan yang mempunyai daya tarik tersendiri dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia salah satunya yakni bisnis pakaian, sehingga mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen menjadi penting untuk dianalisa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Suramadu 4 Sumenep. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain riset konklusif. Sampel yang digunakan sebanyak 75 orang dari pelanggan toko Suramadu 4 Sumenep. Data diambil menggunakan kuisioner dan dianalis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapatkan yaitu harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan konsumen pada Toko Suramadu 4 Sumenep. Besar pengaruh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi yaitu 61,7%, dan sisanya sebesar 38,3% dipengaruhi oleh variabel lain dan variabel pengganggu yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Wiraraja