Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kualitas produk, harga,
promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor ninja
250 fi kawasaki, studi kasus konsumen Dealer CV Asia motor kawasaki sumenep.
Jenis penelitian adalah kuantitatif yang pengambilan sampelnya dengan
menggunakan teknik probability sampling, dengan jenis metode random sampling
dan diperoleh jumlah responden sebanyak 75 orang yang melakukan pembelian
Produk Sepeda Motor Ninja 250 FI Kawasaki di Daeler Cv. Asia Motor Kawasaki
Sumenep. Teknik analisis data yang digunakan didalam penelitian ini adalah
menggunakan uji validasi, uji reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, dan uji
hipotesis.
Adapun hasil dari penelitian ini adalah, diketahui bahwa variabel harga (X2)
dan variabel citra merek (X4) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian, sedangkan variabel kualitas produk (X1) dan variabel promosi (X3)
memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil secara simultan,
diketahui bahwa variabel lokasi, harga, maupun kualitas produk sama - sama
memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian.