DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Kopi Bubuk Instans di Swalayan El-Malik Sumenep.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Sulfa, Nurus
Subject
657 - Akuntansi 
Datestamp
2020-06-24 03:45:51 
Abstract :
Kopi bubuk instan merupakan produk yang prakti suntuk dikonsumsi. Kopi bubuk instan diproduksi karena perubahan pada pola konsumsi dan perilaku minum kopi konsumen. Perubahan pola makan dan minum konsumen biasanya terjadi pada masyarakat perkotaan, yang sebagian besar dari mereka telah disibukkan oleh pekerjaan yang menyita banyak waktu. Maka dari itu produk kopi bubuk instan yang kini telah diproduksi secara luas dan dipasarkan oleh produsen, merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam produk bubuk kopi instan, yang pada gilirannya untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya. Penelitian ini menggunakan Populasi sebanyak 55 responden di Swalayan El-Malik Sumenep. Dengan metode penelitianya itu menggunakan Kualitatif yang dikuantitatifkan dengan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan diketehaui nilai sig 0,000 < 0,05 sehingga ada pengaruh bersama-sama terhadap keputusan pembelian dan secara parsial bahwa faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologi berpengaruh terhadap keputusan konsumen dan variabel yang memiliki koefesien regresi paling besar adalah variabel factor budaya yaitu sebesar 0,407. Kata kunci : Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Spikologi. 
Institution Info

Universitas Wiraraja