DETAIL DOCUMENT
PERTIMBANGAN KONSUMEN MEMBELI BARANG UNIK DENGAN HARGA RELATIF TINGGI (Studi Komunitas Penggemar Burung Lovebird di Kecamatan Gapura)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Setyawati, Rina Dwi
Subject
657 - Akuntansi 
Datestamp
2020-06-24 03:58:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk pertimbangan konsumen membeli burung unik dengan harga relatif tinggi pada komunitas penggemar burung lovebird di Kecamatan Gapura. Jenis Penelitian yang dilakukan ini adalah jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan 30 populasi dan di ambil 15 sampel untuk di wawancarai yang berusaha memberikan penjelasan mengenai pertimbangan konsumen membeli barang unik dengan harga relatif tinggi pada burung lovebird. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil wawancara terhadap informan kunci, faktorfaktor yang mempengaruhi terhadap keputusan konsumen yaitu faktor Usia, Faktor Pendidikan, Faktor Pekerjaan, Faktor Jenis Kelamin, Faktor Gaya hihup. Keputusan konsumen dalam membelilovebird itu terjadi karena tren di lingkungan mereka. Kata kunci : Perilaku Konsumen, Harga 
Institution Info

Universitas Wiraraja