DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Minat Konsumen di Lapangan Alfi Futsal Seludang Kabupaten Sumenep.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Styawati, Enny Ariskha
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-25 06:27:33 
Abstract :
Pelaku bisnis lapangan futsal berusaha berlomba untuk menarik minat konsumen dalam menggunakan lapangannya. Untuk meningkatkan minat konsumen dilakukan berbagai cara seperti peningkatan fasilitas, pemilihan lokasi yang strategis, dan penentuan harga yang sesuai. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, secara parsial terahadap minat konsumen, mengetahui pengaruh lokasi, secara parsial terahadap minat konsumen, mengetahui pengaruh fasilitas, secara parsial terahadap minat konsumen dan mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan fasilitas secara simultan terhadap minat konsumen, Hasil penelitian harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, lokasi berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, serta harga, lokasi, fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%. Kata Kunci : harga, lokasi, fasilitas, minat konsumen, regresi linier berganda 
Institution Info

Universitas Wiraraja