Abstract :
Pelaku bisnis lapangan futsal berusaha berlomba untuk menarik minat
konsumen dalam menggunakan lapangannya. Untuk meningkatkan minat
konsumen dilakukan berbagai cara seperti peningkatan fasilitas, pemilihan lokasi
yang strategis, dan penentuan harga yang sesuai.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, secara parsial
terahadap minat konsumen, mengetahui pengaruh lokasi, secara parsial terahadap
minat konsumen, mengetahui pengaruh fasilitas, secara parsial terahadap minat
konsumen dan mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan fasilitas secara simultan
terhadap minat konsumen,
Hasil penelitian harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat
konsumen pada selang kepercayaan 5%, lokasi berpengaruh secara parsial
terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, fasilitas berpengaruh
secara parsial terhadap minat konsumen pada selang kepercayaan 5%, serta harga,
lokasi, fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap minat konsumen pada
selang kepercayaan 5%.
Kata Kunci : harga, lokasi, fasilitas, minat konsumen, regresi linier berganda