Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk,
Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di UD. Ainun Mebel
Aluminium Kecamatan Saronggi Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen UD. Ainun Mebel Aluminium
Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probality sampling yang
berupa purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak
75 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi,
wawancara, kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah teknik analisis karakteristik responden, uji kualitas data, uji asumsi klasik,
uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefesien determinasi dengan
menggunakan alat bantu SPSS For Windows Versi 18.
Berdasarkan hasil analisis regresi secara parsial didapatkan bahwa kualitas
produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
variabel keputusan pembelian serta berdasarkan hasil analisis regresi secara
simultan didapatkan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan
Lokasi (X4) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Keputusan
Pembelian (Y) terhadap konsumen di UD. Ainun mebel aluminium. Pengaruh
kualitas produk, harga, promosi dan lokasi pada keputusan pembelian di UD.
Ainun mebel aluminium, kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan model
yang diinginkan, harga yang ditawarkan lebih murah dari kompetitor, promosi
yang diinformasikan meyakinkan konsumen dan lokasi yang cukup strategis.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan
Pembelian