DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di UD. Ainun Mebel Aluminium Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Adawiyah, Rafiatul
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-28 04:19:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di UD. Ainun Mebel Aluminium Kecamatan Saronggi Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen UD. Ainun Mebel Aluminium Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probality sampling yang berupa purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis karakteristik responden, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefesien determinasi dengan menggunakan alat bantu SPSS For Windows Versi 18. Berdasarkan hasil analisis regresi secara parsial didapatkan bahwa kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian serta berdasarkan hasil analisis regresi secara simultan didapatkan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Lokasi (X4) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) terhadap konsumen di UD. Ainun mebel aluminium. Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi pada keputusan pembelian di UD. Ainun mebel aluminium, kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan model yang diinginkan, harga yang ditawarkan lebih murah dari kompetitor, promosi yang diinformasikan meyakinkan konsumen dan lokasi yang cukup strategis. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Wiraraja