Abstract :
Harga merupakan hal yang sangat penting diperhatikan oleh persusahaan
untuk dapat mempertahankan perusahaan. Semakin terjangkauanya harga
terhadap pelanggan maka akan semakin baik pula terhadap kepuasan pelanggan.
Semakin baik kualitas produk yang diberikan maka konsumen puas dengan apa
yang diberikan dan jugak akan mengakibatkan pada persepsi konsumen. Semakin
positif persepsi konsumen maka akan semakin berdampak baik pada kepuasan
pelanggan di Toko Roti Riski Pasar Anom Sumenep. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan persepsi terhadap
kepuasan pelanggan di Toko Roti Riski Pasar Anom Sumenep di kecamatan kota
Sumenep.
Dalam penelitian ini , peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli di toko roti
riski pasar anom sumenep. Metode yang digunakan utuk pengambilan sampel
yaitu non-probability sampling yang berupa sampling incidental.
Hasil penelian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan)
harga kualaitas produk dan persepsi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan Pada Toko Roti Riski Pasar Anom Sumenep. Secara individu ( parsial)
harga (X1) kualitas produk (X2) dan persepsi (X3) berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Pada Toko Roti Riski Pasar Anom Sumenep.
Kata Kunci : kepuasan pelanggan, harga, kualitas produk, persepsi