Abstract :
Sepeda Motor Honda Scoopy merupakan salah satu sepeda motor yang
banyak diminati oleh konsumen, hal ini dikarenakan promosi yang komunikatif,
harga yang terjangkau dan didukung kualitas produk yang baik sehingga menarik
konsumen untuk melakukan pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy. Dalam
penelitian ini variabel yang diteliti antara lain : variable bebas dan variable terikat.
Variabel bebas yakni Promosi (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) dan
variable terikat yakni Keputusan Pembelian (Y). Permasalahan penelitian ini
adalah: 1. Apakah Promosi, Harga Dan Kualitas Produk berpengaruh secara
parsial terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy diiCV. Sinar Baru?
2. Apakah Promosi, Harga Dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan
terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy di CV. SinarBaru?.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Penelitian ini
dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor scoopy di
CV. SinarBaru Sumenep, dengan banyaknya sampel yang digunakan sebanyak 80
orang responden. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variable lPromosi,
Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda
motor honda scoopy di CV. Sinar Baru Sumenep. Dan secara simultan variable
Promosi, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
sepeda motor honda scoopy di CV. Sinar Baru Sumenep.
Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian