DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Distribusi, Citra dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (TUPPERWARE) Cabang Kabupaten Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Fatimah, Fatimah
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2023-09-15 03:51:50 
Abstract :
Penelian ini dilatarbelakangioleh pemasaran loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware), dimana faktor yang dianggap sangat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi yang empiris mengenai seberapa jauh pengaruh distribusi, citra dan promosi terhadap loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) Cabnga Kabupaten Sumenep. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member tupperware yang masih aktif dalam melakukan pembelian di AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan pertimbangan jumlah populasi yang diketahui, dan alat ukur menggunakan kuesioner yang berisi 16 (enam belas) pernyataan dengan pengukuran skala likert. Penelitian ini menyimpulkan bahwa distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra berpengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya tingkat probabilitas masing-masing indikator yang telah diuji. Kata Kunci : Distribusi, Citra, Promosi, Loyalitas Konsumen 
Institution Info

Universitas Wiraraja