DETAIL DOCUMENT
“Pengaruh Iklan, Potongan Harga, Penjualan Personal, dan Perilaku konsumen dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Honda Vario 150cc di CV Anugrah Jaya Sumenep”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Maulina, Roza
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-29 03:56:51 
Abstract :
Banyaknya CV sepeda motor yang berdiri di kota Sumenep menyebabkan persaingan semakin ketat. Keanekaragaman produk sepeda yang ada pada saat ini mendorong konsumen untuk melakukan identifikasi dalam pengambilan keputusan saat menentukan suatu merek yang menurut mereka memenuhi kriteria sebuah produk sepeda yang ideal. Dengan meningkatnya pejualan, perusahaan akan memperoleh keuntungan dan dapat mempertahankan kelangsungan hidupnya. Strateginya adalah dengan pencitraan iklan, potongan harga, meningkatkan penjualan personal dan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada CV Anugerah Jaya Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif, yaitu pendekatan yang menekankan analisisnya pada data numerical (angka) yang diolah dengan metode analisis regresi berganda. Hasil validitas dari setiap item pernyataan dinyatakan valid dan hasil uji reabilitas koesoner diperoleh dengan menggunakan rumus alpha cronbach > 0,6. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan asumsi klasik dari hasil kesimpulan penelitian disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif yang signifikan antara iklan, potongan harga, penjualan personal, dan perilaku konsumen terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Iklan, Potongan Harga, Penjualan Personal, Perilaku Konsumen dan Minat Beli 
Institution Info

Universitas Wiraraja