Abstract :
Desa kolor Kabupaten Sumenep adalah sebuah daerah di sumenep yang
banyak masyarakatnya pengguna shopee .
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas
pelayanan, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan sampel
yang diambil dari penelitian ini sebanyak 80 responden, dengan menggunakan
metode pengambilan sampel Insidental sampling.
Tujuan dari penilitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh kepercayaan, harga, dan citra merek secara parsial terhadap keputusan
pembelian pada pengguna Shopee di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Kedua
Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan
Citra Merek secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna
Shopee di Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Ketiga Untuk mengetahui dan
menganalisis variabel kualitas pelayanan, harga, dan Citra Merek yang paling
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee di Desa
Kolor Kabupaten Sumenep.
Hasil penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel kepercayaan,
harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepoutusan Pembelian. Sedangkan
secara simultan variabel independen sama-sama mempengaruhi variabel
dependen. Dari hasil penelitian tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi semua
pihak.
Kata Kunci : kepercayaan, harga, citra merek, kepuasan konsumen