Abstract :
Mr.ball billiard merupakan perusahaan yang menyediakan sarana untuk
tempat olahraga biliiard. Akan tetapi beberapa bulan terakhir Mr.ball billiard
mengalami penurunan omzet dikarenakan ada beberapa penyebab yang harus
dievaluasi dan segera diperbaiki agar mendapatkan solusi yang efektif terhadap
pemecahan masalah yang sedang terjadi.
Tujuan dari penulisan karya tulis ini adalah untuk mengetahui dan evaluasi
bagaimanaMarketing mix yang sedang dilaksanakansebagai salah satu strategi
pemasaran yang dilaksanakan di Mr.ball billiard and lounge. Penelitian ini
menggunakan metode kualitatif melalui pengambilan data berupa observasi dan
wawancara.
Hasil penelitian dan pembahasan dari Marketing Mix (7p) yang pertama,
yaitu peran marketing mix sangat penting bagi perusahaan sehingga pihak
perusahaan dan karyawan harus saling bekerjasama dalam melaksanakan
marketing mix yang telah direncanakan agar berjalan dengan sistematis dan
berkala. Yang kedua yaitu perlu evaluasi kembali marketing mix yang sudah
terlaksana.
Kata Kunci : Evaluasi, Marketing Mix