DETAIL DOCUMENT
Aspek Kualitas Pelayanan, Harga, Brand Awareness dan Corporate Image Pengaruhnya Terhadap Keputusa Penggunaan Jasa Bus Pada Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Abrori, Wildanil
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-12-07 03:13:06 
Abstract :
Pesatnya perkembangan dan persiangan dibidang transportasi, menuntut adanya berbagai inovasi dalam memasarkan produk. Perusahaan juga diharapkan pada kondisi persaingan dan terus dituntut untuk meningkatkan dan kualitas pelayanan, harga, brand awarenes dan corporate image dengan keinginan konsumennya khususnya dalam penggunaan jasa transportasi bus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial kualitas pelayanan, harga, brand awareness dan corporate image terhadap keputusan penggunaan jasa bus pada Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga yaitu seluruh penumpang Bus Pahala Kencana, dengan sampel 90 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga, brand awareness dan corporate image berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa bus Pahala Kencana. Saran yang disampaikan adalah Agen Bus Pahala Kencana Kabupaten Sumenep hendaknya lebih kreatif dan inovatif baik dalam pemasaran, maupun dalam perbaikan kualitasnya. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, brand awarenes, corporate image dan keputusan penggunaan jasa. 
Institution Info

Universitas Wiraraja