DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Spectra Computer Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Yuliatin, Yuliatin
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-12-08 04:14:15 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan keputusan terakhir dari konsumen, apakah konsumen tersebut mau membeli produk yang diinginkan atau tidak. Keputusan pembelian sangat penting dalam Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Spectra Computer Sumenep yang merupakan toko Handphone dan alat Elekronik yang ada di Sumenep yang menggunakan metode pengambilan sampel dengan rumus Slovin. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa varian produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan pengembangan produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengembangan Produk, Varian Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Wiraraja