Abstract :
Perusahaan dapat meningkatkan omset penjualannya dari tahun ke tahun lebih
banyak lagi lagi dari yang sebelumnya dan bisa merebut pangsa pasar. Perusahaan perlu
menggunakan strategi pemasaran yang baik, agar bisa bersaing dengan perusahaan lain.
Dalam skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pelaksanaan bauran
pemasaran yang berkaitan dengan 4P (Product, Price, Place, Promotion, di UD Bintang
Sembilan Desa Manding Daya. Metode yang digunakan menggunakan pegumpulan data
primer dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara dan
dokumentasi serta teknik analisa data menggunakan analisis SWOT.
Hasil dari pembahasan mengenai pelaksanaan baruan pemasaran di UD Bintang
Sembilan sudah cukup baik dengan harga yang terjangkau, produk yang sudah lebih
unggul dari perusahaan lain dan perusahaan UD Bintang Sembilan sudah memiliki
strategi pemasaran yang digunakan dengan baik misalnya seperti bersikap baik dengan
para pelanggan, menentukan harga yang lebih murah dan mempertahankan produk agar
bisa menarik para peanggan dan dan bisa meningkatkan omset penjualan lebih banyak.
Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi,