Abstract :
Perkembangan dunia usaha dan teknologi yang semakin berkembangpesat
beberapa tahun terakhir ini
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian pada konter bola-bola ponsel. (2) Mengetahui pengaruh citra
merek terhadap keputusan pembelian pada konter bola-bola ponsel. (3)
Mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada konter bola-bola
ponsel.(4)Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
pada konter bola-bola ponsel. (5)Mengetahui pengaruh harga, citra merek, lokasi
dan kualitas pelayanan secara bersama terhadap keputusan pembelian pada konter
bola-bola ponsel.Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah
analisis regresi linear berganda. Pengambilan sampel dilakukan dengan
tekniknonprobability sampling berupa sampling insidental,sedangkan teknik
pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner, yang
kemudian diolah menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa:
(1) harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian(2)
citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (3)
Lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
(4)kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian.(5)harga, citra, lokasi dan kualitas pelayanansecara bersama-sama
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci:harga, citra merek, lokasi, kualitas pelayanan dan keputusan
pembelian