Abstract :
Perdagangan yang semakin berkembang dan terjadi persaingan yang ketat
didalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan pemasaran memiliki peran yang
sangat penting dalam suatu perusahaan. Oleh karena itu, dibutuhkan strategi yang
tepat untuk memenangkan pasar misalnya harga, kualitas pelayanan, kelengkapan
produk barang, kebersihan, kenyaman dan lain sebagainya. Kualitas pelayanan
yang baik dan memuaskan merupakan misi utama sebuah perusahaan dimana
kepuasan konsumen menjadi sorotan utama bagi banyak perusahaan dalam
memutuskan strategi untuk memenangkan persaingan. Kelengkapan produk yang
disediakan dengan harga yang kompetitif didukung oleh fasilitas juga merupakan
modal utama untuk menarik minat beli konsumen.
Penelitian ini dilakukan terhadap Toko Mutiara Ilmu dengan
menggunakan metode non probability sampling dan diperoleh sebanyak 84
konsumen yang menjadi sampel penelitian. Teknik pengujian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah pengujian regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel Harga, kelengkapan
produk dan kualitas pelayanan (independen) berpengaruh signifikan terhadap
variabel Keputusan pembelian konsumen (dependen).
Kata Kunci : Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Pembelian Konsumen