Abstract :
Perusahaan Ud. Turbo Sakti Kecamatan Manding Kabupaten Sumenp
Adalah sebuah tempat cemilan yang paling terkenal madura perusahaan lainya
yang ada di kecamatan manding, yang memiliki 16 karyawan semua karyawan
terdiri dari perempuan.
Penelitian ini di lakukan Untuk mengetahui Aspek kualitas Pelayanan
Harga, dan Perspsi Konsumen Tehadap Keputusan Pembelian Dan Sampel Yang
di ambil dari Penelitian ini sebanyak 80 responden, dengan menggunakan metode
pengambilan Sampel Insidental sampling.
Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,harga
dan persepsi consume nsecara parsial terhadap keputusan pembelian keripik
singkong di UD Turbo Sakti, Kecamatan Manding. Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan persepsi konsumen secara
simultan terhadap keputusan pembelian keripik singkong di UD Turbo Sakti,
Kecamatan Manding. Untuk mengetahui variabel yang mana yang paling dominan
berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, harga dan persepsi konsumen terhadap
keputusan konsumen dalam pembelian keripik singkong di UD Turbo Sakti,
Kecamatan Manding.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel Aspek Kualitas
Pelayanan Harga, dan Perspsi Konsumen berpengaruh Tehadap Keputusan
Pembelian, Sedangkan secara simultan Variabel independen sama-sama
Mempengaruhi Variabel dependen daeri Hasil penelitian tersebut di harapkan
dapat bermamfaat bagi semua pihak.
Kata Kunci :Keputusan pembelian, Aspek Kualitas Pelayanan Harga dan Perspsi
Konsumen