DETAIL DOCUMENT
ASPEK KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD TURBO SAKTI DUSUN MANDING DAYA KECAMATAN MANDING KABUPATEN SUMENEP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Oktavia, Nur Afni
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2021-11-30 07:59:42 
Abstract :
Perusahaan Ud. Turbo Sakti Kecamatan Manding Kabupaten Sumenp Adalah sebuah tempat cemilan yang paling terkenal madura perusahaan lainya yang ada di kecamatan manding, yang memiliki 16 karyawan semua karyawan terdiri dari perempuan. Penelitian ini di lakukan Untuk mengetahui Aspek kualitas Pelayanan Harga, dan Perspsi Konsumen Tehadap Keputusan Pembelian Dan Sampel Yang di ambil dari Penelitian ini sebanyak 80 responden, dengan menggunakan metode pengambilan Sampel Insidental sampling. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan persepsi consume nsecara parsial terhadap keputusan pembelian keripik singkong di UD Turbo Sakti, Kecamatan Manding. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan persepsi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian keripik singkong di UD Turbo Sakti, Kecamatan Manding. Untuk mengetahui variabel yang mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, harga dan persepsi konsumen terhadap keputusan konsumen dalam pembelian keripik singkong di UD Turbo Sakti, Kecamatan Manding. Hasil Penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel Aspek Kualitas Pelayanan Harga, dan Perspsi Konsumen berpengaruh Tehadap Keputusan Pembelian, Sedangkan secara simultan Variabel independen sama-sama Mempengaruhi Variabel dependen daeri Hasil penelitian tersebut di harapkan dapat bermamfaat bagi semua pihak. Kata Kunci :Keputusan pembelian, Aspek Kualitas Pelayanan Harga dan Perspsi Konsumen 
Institution Info

Universitas Wiraraja