Abstract :
Peneliti ini dilatarbelakangi oleh permasalahan loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu
Perkasa (tupperware), dimana faktor yang dianggap sangat mempengaruhi loyalitas konsumen.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi yang empiris mengenai seberapa
jauh pengaruh distribusi, citra dan promosi terhadap loyalitas konsumen AGM PT. Margo
Pengestu Perkasa (tupperware) Cabang Kabupaten Sumenep.
Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member tupperware yang masih aktif dalam melakukan
pembelian di AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap
loyalitas konsumen. Citra berpengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya tingkat probabilitas masing-masing indikator yang telah diuji.
Kata Kunci : Distribusi, Citra, Promosi, Loyalitas Konsumen