DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DISTRIBUSI, CITRA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AGM. PT. MARGO PENGESTU PERKASA (TUPPERWARE) CABANG KABUPATEN SUMENEP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Fatimah, Fatimah
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-12-08 02:28:07 
Abstract :
Peneliti ini dilatarbelakangi oleh permasalahan loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware), dimana faktor yang dianggap sangat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi yang empiris mengenai seberapa jauh pengaruh distribusi, citra dan promosi terhadap loyalitas konsumen AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) Cabang Kabupaten Sumenep. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member tupperware yang masih aktif dalam melakukan pembelian di AGM PT. Margo Pengestu Perkasa (tupperware) dengan jumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa distribusi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra berpengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya tingkat probabilitas masing-masing indikator yang telah diuji. Kata Kunci : Distribusi, Citra, Promosi, Loyalitas Konsumen 

File :
artikel.pdf
Institution Info

Universitas Wiraraja