DETAIL DOCUMENT
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) (Studi Pada I.C.O Water Kangean)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Rizam, Ach. Ilham Saifur
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2023-06-06 03:09:13 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan permasalahan dalam strategi bauran pemasaran air minum dalam kemasan I.C.O Water. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inti permasalahan bagaimanakah strategi bauran pemasaran dan faktor apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman di I.C.O Water. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif objek dalam penelitian ini merupakan CV. I.C.O Water dengan tehnik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah melalui proses wawancara, observasi dan dokumentasi, serta fokus penelitian ini adalah pimpinan I.C.O Water. Hasil dari penelitian ini berkaitan dengan bauran pemasaaran yang menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan adalah produk, promo, harga dan lokasi. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, AMDK I.C.O Water. 
Institution Info

Universitas Wiraraja