DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Word Of Mouth, Harga, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Produk Classic Coffee Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Wicaksana, Rafi Hemanda
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2023-02-28 07:58:02 
Abstract :
Minat Beli merupakan seberapa besar kemungkinan konsumen membeli suatu merek dan jasa atau seberapa besar kemungkinan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek lainnya. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen Classic Coffee Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel Word Of Mouth (X1) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Word Of Mouth (X1) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk (Y). Nilai signifikan variabel Harga (X2) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Harga (X2) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk (Y). Nilai signifikan variabel Lokasi (X3) adalah 0,043 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Lokasi (X3) terdapat pengaruh signifikan terhadap minat beli produk (Y). Dan untuk secara simultan menunjukkan bahwa Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap minat beli produk di Classic Coffee Sumenep. Kata Kunci : Word Of Mouth, Harga, Lokasi terhadap Minat Beli Produk 
Institution Info

Universitas Wiraraja