Abstract :
Minat Beli merupakan seberapa besar kemungkinan konsumen membeli
suatu merek dan jasa atau seberapa besar kemungkinan konsumen untuk
berpindah dari satu merek ke merek lainnya.
Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi
konsumen Classic Coffee Sumenep. Teknik pengambilan sampel pada penelitian
ini teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan teknik kuesioner dan observasi. Analisis data yang digunakan
adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik,
Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel Word Of
Mouth (X1) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa Word Of
Mouth (X1) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk (Y).
Nilai signifikan variabel Harga (X2) adalah 0,03 < 0,05 sehingga dapat
disimpulkan bahwa Harga (X2) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap
minat beli produk (Y). Nilai signifikan variabel Lokasi (X3) adalah 0,043 < 0,05
sehingga dapat disimpulkan bahwa Lokasi (X3) terdapat pengaruh signifikan
terhadap minat beli produk (Y). Dan untuk secara simultan menunjukkan bahwa
Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Lokasi berpengaruh secara simultan
terhadap minat beli produk di Classic Coffee Sumenep.
Kata Kunci : Word Of Mouth, Harga, Lokasi terhadap Minat Beli Produk