DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PEMASARAN PADA PEDAGANG PAKAIAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional “Pasar Anom” Kabupaten Sumenep)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Naimatin, Qiyami
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-12-12 03:42:02 
Abstract :
Strategi pemasaran dengan menerapkan sistem bauran pemasaran 7P yang terdiri dari Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Tempat, Strategi Promosi, Strategi SDM, Strategi Sarana Fisik, dan Strategi Proses. Keberagaman strategi pemasaran yang dimiliki oleh para pedagang pakaian tersebut yang akan dilihat oleh peneliti sebagai sumber utama atau objek utama penelitian ini. Strategi pemasaran tersebut dapat berupa alat-alat atau cara-cara yang digunakan oleh para pedagang dalam bertindak ketika mempertahankan eksistensi mereka dalam persaingan di Era Revolusi Industri 4.0. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dengan tehnik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi, dan kepustakaan. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan pola berfikir induktif. Hasil penelitian yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana strategi pemasaran yang di terapkan oleh para pedagang pakaian di Pasar Anom dan Bagaimana Kesiapan Para Pedagang Pakaian dalm menghadapi persaingan di Era Revolusi Industri 4.0 Kata kunci : Strategi Pemasaran, Revolusi Industri 4.0 

File :
Artickel.pdf
Institution Info

Universitas Wiraraja