DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EKUITAS MEREK(BRAND EQUITY), HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI BOLA-BOLA PONSEL SUMENEP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Auliya, Ulfatun
Subject
330 Economics 
Datestamp
2022-11-15 03:59:35 
Abstract :
Masalah yang diteliti dalam skripsi itu adalah pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Bola-bola Ponsel Sumenep. Yang dimana tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Bola-bola Ponsel Sumenep baik secara parsial maupun simultan. Dalam menjawab permasalahan tersebut, jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti yaitu jenis penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan incidental sampling , sampel yang digunakan yaitu sebanyak 60 responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji kualitas data, uji Asumsi klasik, Analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya tidak ada pengaruh yang signifikan antara Ekuitas Merek dengan Keputusan Pembelian. Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Harga dengan Keputusan Pembelian. Tidak ada pengaruh yang signifikan antara Lokasi dengan Keputusan Pembelian. Serta ada pengaruh secara simultan Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Wiraraja