Abstract :
Masalah yang diteliti dalam skripsi itu adalah pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi
terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Bola-bola Ponsel Sumenep. Yang dimana tujuan
dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi terhadap
Keputusan Pembelian Laptop Asus di Bola-bola Ponsel Sumenep baik secara parsial maupun
simultan.
Dalam menjawab permasalahan tersebut, jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti
yaitu jenis penelitian kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan incidental sampling
, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 60 responden. Adapun teknik analisis data yang
digunakan yaitu uji kualitas data, uji Asumsi klasik, Analisis regresi linear berganda, uji hipotesis
dan uji koefesien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwasanya tidak ada pengaruh yang signifikan antara
Ekuitas Merek dengan Keputusan Pembelian. Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara
Harga dengan Keputusan Pembelian. Tidak ada pengaruh yang signifikan antara Lokasi dengan
Keputusan Pembelian. Serta ada pengaruh secara simultan Ekuitas Merek, Harga dan Lokasi
terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Ekuitas Merek, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian.