DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (Persero) KANTOR POS SUMENEP
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
CAHYATI, NURVELINA
Subject
350 Public administration 
Datestamp
2020-06-17 07:56:36 
Abstract :
Strategi peningkatan kinerja karyawan dengan menerapkan pengembangan strategi kinerja karyawan agar bisa bersaing mengikuti perkembangan dunia pasar yang semakin modern. PT. Pos Indonesia (Persero) yang juga mengembangkan sistem imformasi produk layanan, dengan begini menunjukkan adanya masuk pada dunia persaingan bebas, termasuk juga tingkat kecepatan dalam pengiriman barang kepada publik karena ini merupakan publik servise yang telah diterapkan Permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah Bagaimanakah strategi peningkatan kinerja karyawan di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, sedangkan tujuan penelitian untuk mengetahui strategi peningkatan kinerja karyawan di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep. Penelitian yang bersifat kualitatif, yang menjadi fokus penelitian yaitu 1) Strategi Integrasi, 2) Strategi Intensif, dan 3) Strategi Diversifikasi. Subjek penelitian ini informan kunci, utama dan pendukung, teknik pengumpulan data interview, observasi dan dokumentasi, dengan analisa data dengan pendekatan reduksi data dan verifikasi data. Hasil penelitian menunjukkan strategi peningkatan kinerja karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, secara keseluruhan telah dapat ditingkatkan dengan strategi peningkatan kinerja karyawan dengan menunjukkan adanya strategi integrasi dengan system System Applicatiopns and Product In Data Processing Finacial Accounting and Controling dalam menata manajemen dan akuntansi PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, strategi intensif, dengan System Mix Promotion Pos. yang menunjukkan pos mampu dalam pelaksanaan produk dan jasa layanannya secara keseluruhan dengan menunjukkan kepada publik, termasuk strategi diversifikasi dengan inovatif barunya Pay Pos Patyment dan Pos Syariah. dengan system Mix Advertising. Kesimpulan menunjukkan strategi peningkatan kinerja karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep dengan SAP FICO, System Mix Promotion Pos, dan Mix Advertising. Kata kunci : Kinerja Karyawan, SAP FICO dan Mix Promotion Pos 
Institution Info

Universitas Wiraraja