DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah Asuransi Jiwa Prudential Cabang Sumenep).
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Horgoni, Ali
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-28 04:11:41 
Abstract :
Prudential Life Assurance yang bergerak dibidang asuransi jiwa selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya, karena nasabah adalah kunci penting dalam bisnis ini bagi prudential untuk mencapai tujuan. Prudential memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan hasil yang memuaskan kepada nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Jasa Dan Kepercayaan Terhadap kepuasan nasabah Asuransi Jiwa Prudential Cabang Sumenep. Dalam penelitian ini mengunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam peneitian ini adalah763 Nasabah Asuransi Jiwa Prudential Cabang Sumenep. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel yaitu non probality sampling yang berupa purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 Nasabah. Untuk mengumpulkan data mengunakan Data Primer, Interview dan Kuisioner. Tehnik analisis data yang digunaakan dalam penelitian ini adalah Uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis reggresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan SPSS For Wondows Versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama (simultan) Kualitas jasa dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Nasabah Asuransi Jiwa Prudential Cabang Sumenep. Secara individu (parsial) Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi Jiwa Prudential Cabang Sumenep. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Nasabah. 
Institution Info

Universitas Wiraraja