DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya di Toko Nafifa Kalianget.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Safitri, Ana Kurli
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-28 03:44:37 
Abstract :
Kerudung merupakan kain penutup kepala yang biasanya digunakan oleh wanita muslim. Zoya merupakan salah satu perusahaan yang terkenal di bidang busana muslim. Zoya selalu merilis style kerudung yang menarik. Sehingga konsumen merasa bahwa dengan mengenakan kerudung Zoya penampilan mereka lebih menarik dibandingkan ketika mengenakan kerudung dari merek yang lain. Penelitian ini dilakukan di Toko Nafifa Kalianget dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Alat anlaisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS V.20. Dengan menggunakan pengujian melalui Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinan (R2). Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya. Kata Kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Diskon, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Wiraraja