Abstract :
Kerudung merupakan kain penutup kepala yang biasanya digunakan oleh
wanita muslim. Zoya merupakan salah satu perusahaan yang terkenal di bidang
busana muslim. Zoya selalu merilis style kerudung yang menarik. Sehingga
konsumen merasa bahwa dengan mengenakan kerudung Zoya penampilan mereka
lebih menarik dibandingkan ketika mengenakan kerudung dari merek yang lain.
Penelitian ini dilakukan di Toko Nafifa Kalianget dengan jumlah sampel
sebanyak 90 responden. Alat anlaisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
SPSS V.20. Dengan menggunakan pengujian melalui Uji Validitas, Uji
Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis,
dan Koefisien Determinan (R2).
Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, hasil penelitian menyatakan
bahwa Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup memiliki pengaruh
secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya.
Kata Kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Diskon, Gaya Hidup, Keputusan
Pembelian