DETAIL DOCUMENT
Strategi Pengembangan Potensi Usaha Dalam Mempertahankan Daya Saing Guna Meningkatkan Volume Penjualan Di PT Prima Mobil Madura (PMM) Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Jauhari, Arman
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2022-11-28 03:33:20 
Abstract :
Di jaman modern ini dimana pimpinan-pimpinan perusahaan menekankan kepada setiap karyawannya akan pentingnya peranan strategi pertumbuhan perusahaan, selain itu kesuksesan perusahaan dalam memenangkan persaingan sangat tergantung pada strategi pemasaran yang dipilih oleh perusahaan tersebut, serta merencanakan perincian-perincian secara mendetail dalam menetapkan dan menentukan pilihan terhadap suatu strategi tertentu. Seiring dengan tingginya kebutuhan dan permintaan konsumen akan otomotif terutama kendaraan beroda empat PT Prima Mobil Madura (PMM) berkeinginan untuk terus dapat melayani konsumen, mempertahankan daya saing guna meningkatkan volume penjualan dari tahun ketahun demi mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Dengan kesempatan pasar yang tinggi dan pangsa pasar yang sangat mempunyai potensi untuk bertumbuh maka dibutuhkan suatu racikan strategi pemasaran yang baik untuk dapat terus mempertahankan daya saing guna meningkatkan volume penjualan. Strategi pemasaran ini diharapkan harus dapat memaksimalkan semua kekuatan dan semua peluang yang ada pada perusahaan PT Prima Mobil Madura (PMM) Sumenep. Namun disaat yang bersamaan harus dapat meminimalkan ancaman dan kelemahan yang ada pada perusahaan tersebut. Dengan kriteria tersebut maka peneliti memilih menggunakan analisis Strength (kekuatan), Weakness (kelemahan), Opportunity (peluang), dan Threat (ancaman) SWOT yang sesuai untuk digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Lokasi, Promosi. 
Institution Info

Universitas Wiraraja