Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhharga, kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Adapun
metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel
kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu harga, kualitas produk, kualitas
pelayanan serta lokasi pada rumah makan Az-Zahra Gapura. Semua pernyataan
valid, reliabel dan normal. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian
ini secara persial menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga
(0,09), kualitas produk (0,02), kualitas pelayanan (0,31) serta lokasi (0,06)
terhadap lokasi terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan menunjukan
terdapat pengaruh yang signifikan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan,
serta lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu 0.00
Kata Kunci : Harga, Kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan
konsumen