DETAIL DOCUMENT
“Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Serta LokasiTerhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Az-Zahra Gapura Sumenep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wiraraja
Author
Wadi, Helman
Subject
658- Manajemen 
Datestamp
2020-06-22 07:26:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhharga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu harga, kualitas produk, kualitas pelayanan serta lokasi pada rumah makan Az-Zahra Gapura. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini secara persial menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga (0,09), kualitas produk (0,02), kualitas pelayanan (0,31) serta lokasi (0,06) terhadap lokasi terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, serta lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu 0.00 Kata Kunci : Harga, Kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan konsumen 
Institution Info

Universitas Wiraraja